Forum Bisnis Online Bukan Scam

Ketika Bisnis Maya Semakin Nyata
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Similar topics
Kunjungi Juga Forum Berikut

Latest topics
» Gelombang Analisis Instaforex
by Instaforex Yudha Yesterday at 3:01 am

» Berita Instaforex
by Instaforex Yudha Thu Sep 14, 2017 1:59 am

» Kontes Demo Trading FXOPEN hadiah Real Money
by penaltev Wed Sep 13, 2017 11:28 pm

» Alat Fiksasi Pemeriksaan Radiologi. Alat Fiksasi Radiologi. Alat Foto Rontgen.
by profmarket Thu Sep 07, 2017 2:49 am

» Produsen Susu Kambing Etawa Gmp Nutri Di Bandung. Produsen Susu Kambing Etawa Gomars Di Bandung.
by profmarket Wed Sep 06, 2017 2:08 am

» [FXOpen] - When Money Makes Money
by penaltev Wed Aug 30, 2017 8:39 pm

» Obat generik untuk penghilang bekas jerawat. Obat salep jerawat bernanah.
by profmarket Thu Jul 20, 2017 12:47 am

» USG 2 dimensi untuk pemeriksaan ANC, Abdomen, Cardio, Musculosceletal
by profmarket Mon Jul 03, 2017 10:08 pm

» Alat kesehatan USG. Alat USG 2 dimensi. WA : 0818-0986-7604
by profmarket Tue Jun 13, 2017 10:42 pm

» Jual alat CT SCAN. KSO, Sewa & Jual Beli CT Scan Untuk Rumah sakit dan Klinik.
by profmarket Wed May 31, 2017 1:35 am

» Beli ranjang pasien baru. Tempat jual ranjang pasien baru.
by profmarket Mon May 22, 2017 12:17 am

» Bed turn over rumah sakit. Bed pasien merk. Ranjang klinik.
by profmarket Wed Apr 19, 2017 9:52 pm

» Jual madu penyubur Bandung. Jual madu penyubur di Bandung.
by profmarket Wed Mar 15, 2017 1:13 am

» Madu herbal bandung. Obat madu bandung. WA : 0818-0986-7604.
by profmarket Mon Feb 20, 2017 7:38 pm

» Obat penggugur kandungan bandung Kota Pin bb 5d5dde60
by klinik obat bius Mon Feb 06, 2017 1:08 am


Share | 
 

 Bulan Ini Excenza Membayar Lagi...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
diradin



Jumlah posting : 4
Join date : 08.04.11

PostSubyek: Bulan Ini Excenza Membayar Lagi...   Mon Jul 04, 2011 3:02 am

Kerja online sebagai freelancer emank paling pas buat orang yang pengen penghasilan tambahan tapi gak repot dan tanpa dikerjar deadline. Kata ‘free’ sudah mengisyaratkan betapa bebasnya bekerja sebagai freelancer online. Sebagai freelancer, tiap bulan bisa dapatkan uang tambahan tanpa mengesampingkan pekerjaan utama.
Excenza adalah salah satu tim yang menawarkan pekerjaan ini. Sebagai freelancer excenza kerjaannya cuma posting iklan. Nggak lebih. Nggak kurang. JAMIN! Kerja bisa di mana aja dan kapan aja. Nggak perlu pusing mikirin gimana cara kerjanya, soalnya excenza menyediakan semua sistem, panduan, dan fasilitas untuk membernya.
Aku gabung di excenza sejak akhir Februari. Sampai saat ini baru dua kali payout sih. Yaaah maklum.. sempat sekitar 3 minggu nggak ngecengin laptop dan internet, jadinya beberapa tugas tambahan gak dikerjain, jadinya komisi nggak bisa nambah sesuai minimum payout. Kalo tugas regular sih jalan teruuuuzzzzzzz. Tapi, ada beberapa yang salah lantaran nggak teliti liat peraturan kerja excenza yang baru. Yaaaaah kerja dalam bentuk apapun, kerajinan, ketelitian, keuletan, itu mah modal wajib punya! Jadi, wajar aja lah aku sempet gak payout 2 bulan.
Excenza jamin membayar freelancernya. Kalo masih ragu coba buka linknya ya.. http//www.excenza.com/?id=diradin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Bulan Ini Excenza Membayar Lagi...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» WTS COATIMUNDI MUSANG BRAZIL UMUR 2 BULAN
» Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Lahir
» bercanda dengan LOGIKA
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Bisnis Online Bukan Scam :: Bisnis Online Lainnya-
Navigasi: